review

Pond's White Beauty for Oily Skin from Home Tester Club

10:17 PM

Hai Agustus!
Ada yg namanya Agus lagi baca postingan aku? hahaha
Bulan ini aku ada banyak request dari client buat design matprom bertemakan Mas Agus. Jadi yang namanya Mas Agus (pokonya ada agus-agusnya) bakal ada promo menarik. Mainstream sih tapi lucu hahaha.

Gift from Home Tester Club for top 10 review

Oke mari kita skip curhatan awal Agustus ini.
Seperti review sebelumnya, barang yang aku review ini murni pengalaman pribadi yah jadi ga ada unsur promo atau apapun (soalnya ga dibayar buat promoin :p) So, aku dapet paket pond's ini dari Home Tester Club secara GRATISS alias FREE. Kok bisa? ya aku kurang tau prosedurnya seperti apa, cuma mereka hanya akan mencari member yang benar-benar cocok untuk produk yang akan dikirim (taunya waktu isi survey nya itu), dan tentunya dengan banyakin share email atau post facebook produk yang udah di apply.


Pertama kali liat kotaknya aku baca ada klaim mampu menyamarkan noda bekas jerawat lebih cepat. Well aku adalah salah satu orang yang ga percaya product drug store bisa menyamarkan noda jerawat lebih cepat dalam waktu 7 hari. Apalagi dengan harga yang super terjangkau oleh anak sekolahan sekalipun. Kalo disuruh beli sih AWALnya aku ga bakal beli soalnya ya itu TERLALU MURAH buat nyamarin noda wkwkwk (bukan sombong lho yaa, kamu pun pasti bakal lebih percaya sama produk mahal.. ya kaann? :p) Tapi karena ini dikirimin gratis ya kesempatanku untuk membuktikan klaim pond's itu.

First trial, teksturnya sama kayak produk ponds pada umumnya, aroma juga ponds banget. Tapi pas apply ke muka langsung amaze karena berasa pake bedak dingin. Kulit wajah jadi matte abis ga ada kilap-kilapan. Terus aku tumpuk concealer lalu BB Cream/Foundation (tapi medium cover dan teksturnya ringan) tiap hari aku dandan kayak gitu buat kerja dan kalo jalan aja sih kadang aku skip pake concealer (karena mahal dan mau hemat concealernya) hasilnya berkat pake ponds adalah wajah aku lebih lama kilapnya :p wuihh seneng dong, iya seneng lah first impression udah mengesankan gini.


Then aku telatenin sampe bener-bener 7 hari. Karena review juga wajib pakai minimal 7 hari. Daannnn jeng jeng jeng jeeenggg hasilnya lumayan banget.... at least ngefek lah di muka. Langsung takjub sama ponds satu ini.. dan sekarang udah repeat 1x nih.

Dan Alhamdulillahnya lagi aku menang review terbaiknya hometester yeayy.. dapet gift 2 product lagi dan 1 cute cosmetic pouch seperti di awal foto itu. Terus karena aku punya tetangga yg sepertinya punya masalah yg sama jadi aku kasih dia 1 product buat cobain ajaibnya ponds ini.. kita tunggu minggu depan nih ngefek ga di muka dia. karena kan perawatan gitu cocok cocokan juga yah. diaku cocok di orang lain belum tentu hehe orang kan beda-bedaaa

Buat kamu yang pengen dapetin sampel produk GRATIS dan FREE dikirim ke alamat kamu, bisa banget kepoin Home Tester Club . Atau komen di postingan ini kalau ada pertanyaan (barangkali bisa bantu jawab :p)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

instagram