Mini Journey

Geng Kaligarang goes to Jogjakerdah

10:23 AM

Setelah melalui debat yang sangat panjang sepangjang jalan kenangan. Akhirnya aku dan rombongan teman kerja sepakat liburan bareng di hari minggu tanggal 16 Agustus 2015 ini. Tujuan nya ga jauh-jauh dari JOGJAKERDAH [again]. Tapi Kali ini berbeda destinasi dengan perjalanan yang lalu.

Banyak banget masalah yang aku laluin (ceileeehh) sebelum semuanya sepakat dengan keputusan yang ada. Mulai dari transportasi, tujuan wisata dan pastinya adalah budget. Yang tadi nya mau pakai 2 mobil ga jadi karena terkendala driver nya ga fix-fix sampe waktu yang ditentukan. Akhirnya usul pake elf dan semua setuju. Eh sebelumnya pengen naik bis cumaaa karena armada bis di tanggal itu udah habis semua sama harga sewa yang emang jauh mahal hehehe ya ga jadi ambil bis. Oke lanjut. Aku browsing sana sini nyari cp sewaan elf yang paling MURAH se-Semarang. Dan pilihan jatuh kepada ARTHA RENT CAR yang garasi ternyata jauh bangeett di Boja sana. Harga Sewa Rp 900.000 udah plus driver (tapi belom BBM .__. ) Dan sebenernya ada cerita lucu di balik sewa menyewa elf ini. Jadi gini, di Gang yang sama di Jl. Rorojongrang ternyata ada 2 rent car; Artha & Monica. Nah ada temen yang namanya mas Dicky & mas Agus yang ditugasin buat survey ke sana. Tapi mereka salah masuk rent car -_____- Padahal si Bos; mas Arya, dengan tiba-tiba udah DP Rp 200.000 ke Artha Rent Car tapi mas dicky reservasinya malah sama monica. Hahaha Pada panik pastinya. Tapi untuk mempersingkat cerita wkwkwk akhirnya jadinya ke Artha Rent Car aja. Hahahaha aslinya aku ngakak banget di ceritain ini sama mas Dicky cuma ya karena bahasa tulisan yang masih amatir pasti ga berasa lucu kan. Pasti!


Selalu bersama Red Backpack kesayangan

Minggu, 16 Agustus 2015
Janjian kumpul jam 6.30 pagi dan kalo telat katanya bakal ditinggal. Trik lamaa. Aslinya aku pengen ga ngaret tapi entah kenapa mandi kelamaan jadi berangkat dari rumah 6.30 hehehe tapi ga ditinggal lah yaa. Nah giliran dah nyampe di meeting point malah sarapan nya belom dateng wkwkwk sampe bingung suruh telpon sana sini buat mastiin ga ada miskomunikasi. Dan ga lama sarapan nasi kotak dateng. Nah giliran elf nya ga dateng2 pas ditelpon katanya ada trouble mobilnya. Duh masa iya ngaret bangettt sih tapi tenang deh ka karena ada elf cadangan yang jauh lebih gede yang ngegantiin. Alhamdulillah berkah.

Okelah perjalanan penuh dengan canda tawa sampai akhirnya aku ketiduran (sebenernya emang niat tidur pas perjalanan). Tiba-tiba sampai di GEMBIRA LOKA ZOO yang emang the most wanted destinasi yang aku pengenin. Sampe sana rasanya seneng banget bisa liat binatang-binatang yang lucu lucu, main wahana, dll. Pokoknya sekarang disana udah bagus banget worth it lah buat wisata bareng keluarga. 


ini namanya Berang-Berang dan
baru tau kalo suaranya lucu kayak anak ayam 

First Attraction yang ngena banget adalah speed boat. Dek Andra ngerengek pengen naik speed boat karena aku juga interest ya barengan lah naiknya.

Ini bukan aku yang diatas boat nya.
Tiket naik speed boat per orang
Sumpah seruuuuu banget naik speed boat itu. meski ga seserem naik rollercoaster di uss tapi nyenengin lah bisa naik gituan di kebun binatang. Terus biatnya mau jalan kaki keliling liat binatang tapi karena ada yang ga kuat jalan yaudah nyobain kereta gajah yang sempet salah (lagi) naik koridor wkwkwk gokil sumpah.

Yang jelas ini bukan tangan ku yaa :'D

Rombongan yang terpisah

No Caption :p

Foto sama kereta gajah

Karena tiket seharga 5000 rupiah perorang yang kami beli adalah one stop. Jadinya kami hanya sampe di halte terakhir. Jadi ga bisa gitu muter muter naik kereta sampe bosen. Nah bagi yang pengen muter-muter naik kereta keliling gembira loka sampe tutup bisa naik kereta yang multi stop.

Ehya pas mau sampe ke halte terakhir ngeliat ada wahana lagi. Ban gede bermotor gitu deh. Karena penasaran yaa datengin aja meski harus balik jalan bentar. Tapi nyenengin deh bisa tabrak-tabrakan kayak boom boom car versi air gitu.

Namanya wahana Perahu Senggol Genit

Udah deh kita percepat aja 2x sampe akhirnya kita keluar dari buat cari makan. Tapi entah kenapa elf nya lama banget datengnya.

Ga beli cuma numpang foto aja :p
Sering deket orang jalan bisik sambil ngeliat ke arah ku, "Turis Jepang nih!"
Wakakaka aku cuma ngasih senyum yang paling kawaii aja ke mereka.
Jangan salah kan orang"Mix Blood" macem aku ini yah :3





:: Update Coming Soon :: Mini Journey : Geng Kaligarang goes to Goenoeng Kidoel

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

instagram