Mini Journey

Geng Kaligarang goes to Goenoeng Kidoel

11:53 AM



karena waktu dah mulai siang dan panas, aku dan rombongan langsung tancap gas ke Gunung Kidul. Tapi karena perut lapar jadi dengan amat tidak terpaksa kami mencari family restaurant di sepanjang perjalanan. Ketemu resto tepi jurang yang bernama ... *lupa* pokoknya viewnya silau banget lah kalo siang. tapi kalo malem bagus banget bisa liat lampu-lampu dari atas bukit gitu. Ohya namanya Bukit Indah Jogja hahaha baru inget. Kalo mau ke Gunung Kidul pasti dari jogja pasti ngelewatin resto ini.

 
 

Harga makanannya standart (standart turis hahaha :'D) tapi tenang aja di sini bisa makan sepuasnya karena ada yang mensponsori kami :p Pokoknya full banget ini perut.

Oke lanjut ke Pantai Kukup takut kemaleman dan emang dah mulai panas banget. Setelah makan seperti biasa masuk ke elf sambil merasakan ngantuk yang luar biasah. Alhasil tidurlah aku bagaikan sleeping beauty. Dah tiba-tiba sudah sampai di tkp.


Kalo kalian pengen nyeberang ke karang besar di Pantai Kukup pastikan menemukan jalan diatas Jangan langsung manjat ke karangnya nanti yang lain jadi pengen.. pengen berdoa buat keselamatan kamu ciee hahahaha. Oke karena aku belom pernah kesana jadi ikutan nyebrang deh biar keren wkwkwk.



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

instagram