Mini Journey

Kebun Inggit Strawberry

10:24 AM

Sabtu, 21 Februari 2015

Tepat jam 7 pagi dengan kondisi sudah mandi tentunya. Bersiap menanti mobil sewaan kami datang dengan rasa cemas karena takut terjadi miskomunikasi. Tapi tak lama kemudian datang lah mobil toyota yaris warna biru metalik. Ehyaaa mobil sewaan seharga IDR 300.000 per 24 jam ini kami peroleh dari Abad Transport setelah mendapat rekomendasi dari Oma Siwi, oma kece kesayangan sejak dahulu kala. Dan tentunya harus deposit dulu sekitar IDR 2.000.000 untuk jaminan yang nanti nya pasti 100% kembali dijamin!! Ditambah 3 tanda pengenal yang masih berlaku yaaa.

Oke urusan administrasi mobil beres tinggal nungguin sarapan dari hotel JAM 8 TEPAT. Lalu datang lah nasi goreng plus kerupuk dan secangkir teh. Nikmat? Engg aku ngerasa sih ga begitu enak soalnya aku makan juga ga habis kecampur unmood sama staffnya yang selalu ngomong kasar pake bahasa jawa gitu ke sesama staff hotel mana mulut kek toak gitu busett deh berasa di pasar ini hahahaha karena jujur emang aku ga biasa denger kata-kata kasar karena emang ga biasa kayak gitu di kehidupan sehari-hari aku apalagi sampe hewan binatang dibawa-bawa gitu kek ga tau malu aja kek ga ngehormatin diri sendiri. Okelah lupakan ...


Setelah perut terisi saat nya kami kemon ke Gunung Merbabu nyamperin Kebun Strawberry yang sudah kami sepakati jauh2 hari sebelumnya.



Namanya Agrowisata Banyuroto di Kaki Gunung Merbabu deket-deket ketep pass gitu. Hawanya nyenengin banyak pohon sawah gunung aaakkkk mana bisa kek gini ada di Semarang. Kami berhenti di kebun strawberry pertama yang kami lihat. Dan tereeennggg namanya INGGIT STRAWBERRY. Terus siapa yang disebelah papan itu? Ngg anggap saja sapi berjalan wkwkwk ^^v. Beliau adalah *ceileh beliau* travel partner aku yang multi talenta. Jago nyetir jago ngelawak jago makan jago nyanyi dengan suara seadanya dan lain lain. 


Oke kami masuk ke kebun di kenakan ongkos masuk IDR 2.500 per orang yang untuk biaya perawatan sih biar kebun nya subur makmur dan sejahtera sehat sentosa. Amin. Terus kami langsung dipamerin jambu guava yang segede kepala bayi baru lahir. Kek nya bangga banget Ibu pengurus kebun nawarin guava itu. Aku sih pengen beli secara aku suka semua buah-buahan tapi apadaya ga kuasa bawa barang beraaattt maklum masih proses healing sickness wkwkwk jadi ya udah cuma muterin kebun strawberry foto-foto sama beli pohon strawberry yang masih kecil seharga IDR 5.000 per batang






read our next journey  Mini Journey : Tiba - Tiba Bodo

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

instagram