Mini Journey

Tiba - Tiba Bodo

10:30 AM

Sabtu, 22 Februari 2015

Lanjutin post yang sebelumnya Mini Journey : Kebun Inggit Strawberry 

Setelah terealisasikan hasrat yang terpendam dalam angan-angan (ceileh) menapaki kebun strawberry, kami lalu turun gunung (ceileh lagi). Perjalanan pulang berasa cepat karena tidak ada acara kesasar dan tanya ke warga dulu jadi ya cepet wkwk. Soalnya waktu berangkatnya KESASAR 2 KALI dulu dan tanya arah ke warga dan sialnya sinyal disana muncul tenggelam kayak lumba-lumba gitu jadi GOOGLE MAPS kita selingkuhin dulu deehh maapin ya google maps :'(

Dan hal yang paling mengherankan saat kami turun gunung kami menemukan Operasi Zebra yang dilakukan aparat kepolisian. Terlalu biasa? Jangan salaahh!! ini di gunung brader gilak masa ada cegatan segalaaa ga habis pikir deh. Sayangnya ga bisa ke foto juga takut ketangkep kaann barangkali lagi nyegatin cewek cantik kek aku ini (hoekk cuihh!!) hahahaha

Oke cuss kembali ke Jogja alias ke hotel dulu karena merasa iba dengan makhluk hidup yang baru saja kami beli...takut layu di perjalanan ke pantai nantinyaa jadi ya dengan berbesar hati kami pulang untuk menaruhnya di bawah AC dengan suhu 18 derajat yang memang sudah aku nyalain sedari pagi hehe.

Jangan dikira perjalanan kami mulus karena sesungguhnya banyak halang rintangan yang setiap saat datang tuk menguji. Then touch down Jogja jalan mulus lurus kek rambut kudaa. Sepp tancep gas. Terus masuk ke kota-kota mulai diuji ingatan kami. Gilak jalan kek labirin gini muter- muter GPS juga pas lagi lemot mana macet lagi hawa-hawa emosi. Pas udah bener menurut GPS ehh akunya telat ngasih navigasi jadi muter lagi hiks yang nyetir yang emosi akunya sih mencoba menetralisir keadaan tapi ternyata tidak bisa. Damn!

Dan penyebab kebodohan kami ini adalah karena PERUT LAPAR. Ya gini ini Endonesa. Perut laper bikin bodo banget susah mikir bawaannya emosi mulu. Sial!!

Setelah naruh taneman strawberry di kamar, kami cus lanjutin perjalanan ke Wonosari, Gunung Kidul ke Pantai Jung Wok yang eksotis kayak aku (hoekk lagiii hahaha) tetep dengan muka bodo kami saat kelaparan. Secara aku lagi ga suka fast food dan sepanjang perjalanan kami hanya menemukan ayam goyeng saja hiks.

"Mau makan apa?"
"Apa aja deh yang seger-seger berkuah gitu biar pecah kepala aku pusing banget soalnya. Soto gitu deh ada ga ya?"

Celingak-celinguk ke tepian jalan sambil baca banner barang kali ada tulisan soto ayam soto surabaya atau soto madura gitu. dan tak lama kemudian kami menemukannya.

Naaahhh ......
Mr. Teto dengan maskotnya Ayam Jago pake baju orang madura gitu.



Makan gituan berdua habisnya IDR 33.000

Udah makan kenyang horeee terus jadi pinter lagi ga? wkwkwk jangan harap jadi bego malah jadinya ini. Lanjutin deh perjalanan ke pantai idaman dengan rasa tenang damai lancar aman terkendali.


read our next journey  Mini Journey : Perjalanan Jauh Sekali

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

instagram